hey hey hey

Jumat, 10 Februari 2012

bagi pecinta deathnote ini adalah film yang di perankan oleh kenichi matsuyama atau dalam deathnote di sebutkan namanya L Lawliet judunya DETROIT METAL CITY(DMC)

d3cab381fbb5_er19marchlow7860

Detroit Metal City (デトロイト メタル シティ, Detoroito Metaru Shiti? Adalah film yang diadaptasi dari seri manga, serial di Young Animal dari tahun 2005 dan seterusnya.Sebuah anime OVA seri, dua belas episode sekitar 13 menit masing-masing, dirilis pada tanggal 8 Agustus 2008. Sebuah film adaptasi hidup disutradarai oleh Toshio Lee muncul di bioskop Jepang pada 23 Agustus 2008. seri ini mengambil namanya dari single KISS  “Detroit Rock City”.
Film ini menceritakan tentang Soichi Negishi adalah pemain gitar pemalu dan lembut muda / penyanyi yang bermimpi karir sebagai musisi pop. “No Music No Dream” itulah kalimat yang selalu dia ucapkan, dimana dengan musik dia ingin memberikan mimpi kepada setiap orang yang mendengarkan musiknya. Teman-temannya yang mengetahui keseriusannya di bidang musik menyarankannya untuk berkarir sebagai musisi profesional. Lalu Negishi mengikuti kontes pencarian musisi berbakat dan terpilih sebagai vokalisnya, namun rupanya dia berkarir di musik yang tidak dia sukai. Sebagai vokalis dan gitaris dari sebuah band Metal “Detroit Metal City.” Dia menjadi Johannes Krauser II, Negishi membenci DMC dan semua yang itu singkatan, tapi begitu membantunya, dia seorang pemain hebat dan tidak bisa berjalan jauh dari itu. Sebagai bintang DMC naik Negishi mencoba untuk memuaskan kedua dunia, tapi tidak bisa.
Film adaptasi live action dari seri, disutradarai oleh Toshio Lee dan ditulis oleh Mika Omori, dirilis pada tanggal 23 Agustus 2008. Ini fitur pertunjukan oleh Kenichi Matsuyama, Rosa Kato, Rumi Hiiragi, Yasuko Matsuyuki dan penampilan cameo oleh Gene Simmons. Ini telah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang. Telah dilaporkan bahwa beberapa penawaran telah dibuat dari Amerika Serikat dan Hong Kong perusahaan yang berbasis untuk membuat kembali film.  Detroit Metal City dipilih sebagai bagian dari Tahunan ke-33 Toronto International Film Festival Midnight Madness Program pada 5 September 2008 Hal ini juga menunjukkan untuk pertama kalinya di Inggris pada November 2008 di Hyde Park Gambar House, Leeds. Hal ini juga disajikan sebagai bagian dari Festival Film 13 Jepang pada bulan November dan Desember di Sydney dan Melbourne, Australia pada tahun 2009.
Pemeran utama pada film ini yaitu Negishi Soichi diperankan olehKenichi Matsuyama yang juga pernah membintangi film Death Note yaitu sebagai L. Bagi teman-teman yang sudah pernah menonton film Death Note tentu tidak akan asing lagi dengan kehadiran Kenichi pada film DMC. Walau saya sendiri juga tidak menyangka kalau yang memerankan Negishi adalah Kenichi karena watak yang dia mainkan dan penampilannya berbeda pada film sebelumnya.
Buat yang penasaran belum nonton saya jamin film ini bagus banget, 5 star deh dari ane kalau disuruh kasih rate. Film ini sungguh sangat kocak, menarik dan juga patut buat disimak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar