Jumat, 25 November 2011

about masashikisimoto


Pencipta Naruto dan One Piece Selamat Dari Bencana Jepang

Para pecinta manga naruto dan one piece berlega hati karena para pengarang/pembuat ke dua manga tersebut, Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda di kabarkan selamat dari bencana.

Gempa terbesar di Jepang yang disusul Tsunami hebat dan luas di Jepang membuat ribuan orang hilang. Hal ini juga membuat isu di dunia maya yang simpang siur bahwa Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda ikut hilang dalam musibah itu.Ternyata sampai saat ini kedua orang mangaka atau kartunis terkenal di dunia pencipta Naruto dan One Piece itu masih selamat dan sehat. Berita bagus bagi penggemar mangaka itu dapat dilihat di status favorite mangaka dan ANN’s yang paling baru.

Kekawatiran berlebihan dan berita sangat gencar muncul di Internet sangat wajar. Karena sampai saat ini, Naruto dan Once Piece adalah film animasi Jepang atau manga yang paling terkenal dan banyak penggemarnya di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Ternyata saat ini Masashi Kishimoto masih sehat dan sedang berlibur di hawaii. Meski Hawaii juga dilanda dampak Tsunami Jepangtetapi dilaporkan masih aman. Sedangkan Eiichiro Oda mrski berada di jepang tetapi dalam keadaan selamat dan masih hidup.

Masashi Kishimoto

Masashi Kishimoto adalah seorang kartunis Jepang. Masashi Kishimoto mulai mengembangkan bakatnya akan menggambar semenjak usia SD. Masashi lahir di Prefektur Okayama, Jepang tanggal 8 November 1974. Masashi Kishimoto menjadi mangaka terkenal semenjak karyanya, Naruto sukses besar baik di Jepang sendiri ataupun di negara-negara lain. Pada tahun 1999 Naruto pertama kali dipublikasikan di Shounen jump membuat Kishimoto menerima penghargaan hop step. Saudara kembar Masashi Kishimoto, Seishi Kishimoto juga merupakan seniman manga dengan karyanya yang terkenal 666 Satan.


Eiichiro Oda

Eiichiro Oda adalah seorang mangaka atau kartunis Jepang pencipta One Piece. Oda lahir tepat saat tahun baru tepatnya tanggal 1 Januari 1975 di prefektur Kumamoto Jepang.

Saat Eiichiro Oda kecil, Eiichiro Oda selalu berangan-angan sebagai bajak laut dan ingin menjadi mangaka. Pada umur 17 tahun, Eiichiro Oda mengirimkan karyanya berjudul Wanted dan memenangkan berbagai penghargaan.

Pada umur 19 tahun, Eiichiro Oda menjadi asisten Nobuhiro Watsuki dalam pengerjaan Rurouni Kenshin. Bersamaan dengan itu pula, Eiichiro Oda menggambar Romance Dawn yang merupakan bab awal dari One Piece.

One Piece pertama kali terbit pada tahun 1997, di majalah Shonen Jump, Setelah itu One Piece menjadi salah satu manga terpopuler di Jepang. Manga One Piece ini pun menjadi Manga paling terkenal di Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar